11 Jul 2009


konser radjaHarmoni aksi panggung personel Radja, Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Indra (bas), dan Seno (drum), mampu menghipnotis ribuan Radjaku (sebutan untuk fans Radja) di Lapangan Awal Cross, Pekanbaru, Ahad tanggal 23 november lalu.
Penampilan grup band papan atas nasional ini terlihat sangat dinantikan dan dapat mengobati rindu antara Radja dan penggemarnya. Walaupun konser yang seharusnya dimulai pukul 14.00 WIB ini diundur sampai pukul 17.00 WIB, tetap tidak membuat Radjaku beranjak dari Lapangan Awal Cross.

Dalam konser kemarin, Ian Kasela dkk terlihat sangat akrab dengan Radjaku, yang memang sudah sangat haus dengan syair lagu vokalis yang memiliki suara serak basah ini. Dalam konser ini Radja mengusung tiga tembang anyar dari album ‘’Membumi’’ seperti Apa Artinya Cinta, Pelarian Cinta, Sama-sama Suka dan Zodiak.

Sebagai lagu pembuka yang merupakan permintaan penggemarnya, Radja membawakan lagu dengan judul Manusia Biasa. Dengan penampilan khasnya, kostum funky dengan kaca mata hitam, Ian Kasela menyapa Radjaku dan mengajak melompat-lompat dan bernyanyi bersama. Memang seperti biasa, Ian Kasela tampil enerjik dengan memakai kaos oblong abu-abu, celana jins gantung dipadu sepatu sport warna putih.



‘’Terimakasih Radjaku semua. Cuaca hari ini sangat cerah. Mari kita bernyanyi bersama,’’ ajak Ian Kasela kepada seluruh penggemarnya.



Konser makin semarak ketika Ian Kasela melantunkan lagu dengan lirik Angin. Petikan gitar Moldy ketika mengiringi Ian Kasela melantunkan lagu tersebut membuat seluruh penggemarnya berdecak kagum. Gitaris yang dikenal dengan pemain tangan kiri ini seakan menyihir seluruh Radjaku yang hadir.

Lewat alunan tembang baru mereka di album ‘’Membumi’’, Sama Sama Suka, Ian semakin tampil energik. Lalu Ian pun mengajak penonton bersama-sama mengangkat tangan ke atas dan menyanyi bersama mendendangkan lagu Sama Sama Suka.

‘’Terimakasih kepada seluruh Radjaku di Pekanbaru,’’ ucapnya.

Saat akan mendendangkan tembang Cinderella, Ian kembali curhat dengan Radjaku. ‘’Mudah-mudahan ada di cinderella di sini,’’ kata Ian Kasela disambut tepuk tangan para penonton . Konser kemarin makin membuat Radjaku ‘’menggila’’ saat gebukan drum Seno diiringi cabikan basis Indra plus raungan petikan gitar Moldy mengiringi Ian Kasela saat melantunkan lagu Cinderella. Apalagi saat tembang Pelarian Cinta dan Patah Hati membuat penonton berjingkrak-jingkrak.

Yang jelas, penampilan Radja kemarin, sukses melepas dahaga para Radjaku Pekanbaru. Konser yang berakhir sekitar pukul 18.15 WIB ini diakhiri Radjaku dengan pulang tetap tertib meninggalkan lokasi konser.

RiauPos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar